Jumat, 14 Juni 2019



“LILY”
Review: By Saffana Chalisha Khansa
11 years old

Assalamualaikum.... mengisi liburan di juni 2019 ini...aku review sebuah lagu.... simak yaa....

Halo.. kalian pasti sudah tau lagu lily yang sedang viral ini, lagu ini diciptakan oleh Alan walker dan dinyanyikan oleh Emilie hollow dan juga lagu ini sudah ada banyak cover nya kan guys. Ya.. menurut kalian lagu ini bagus dan keren karna lagu ini dinyanyikan dengan halus kan.. kalian jangan pernah tertipu dengan lagu seperti ini. Diantara semua lagu halus ada salah satu lagu tersebut yang mempunyai kisah mistis nya.. yaitu lagu Alan walker yang berjudul lily tersebut. Nah, coba bayangkan.. lagu yang halus dan nada yang bagus yang disukai oleh banyak orang mempunyai kisah misterinya juga. Sebelum saya ceritakan kisah nya coba kalian baca lirik dibawah ini

LILY STORY :

Lily was a little girl afraid of the big wide world she grew up within her castle walls

Lirik pertama tersebut menceritakan seorang gadis kecil yang bernama lily, yang takut dengan dunia luar yang besar. Lily dibesarkan di balik dinding kastil / istana

Now and then she tried to run and then on the night with the setting sun she went in the woods away so afraid all alone

Sesekali dia mencoba kabur dari kastil tersebut tetapi gagal, dan pada saat malam dengan matahari terbenam dia mencoba lagi kabur sendirian dan sangat ketakutan

They warned her don’t go there there’s creatures who are hiding in the dark

 Dulu orang2 yang tinggal dekat kastil tersebut memperingatkan kepada lily jangan pergi ke sana, karna ada makhluk misterius yang sedang bersembunyi dalam kegelapan


Then something came creeping it told her don’t you worry just follow everywhere I go top over the mountain or valley low

Dan ada suatu makhluk yang merayap ke lily dan makhluk itu berkata, “kamu jangan khawatir. Ikuti kemanapun aku pergi di atas gunung atau lembah yang curam

Give you everything you’ve been dreaming of just let me in, oh

Aku akan memberikan semua yang kau impikan. Tetapi, izinkan aku masuk /merasuki tubuhmu

Everything you wantin’ gonna be the magic story you’ve been told and you’ll be safe under my control just let me in, oh

Semua yang kau impikan akan menjadi cerita ajaib yang pernah kau ceritakan dan kau akan aman di bawah kendaliku, izinkan aku merasuki tubuhmu..”

She knew she was hypnotized and walking on cold thin ice then it broke and she awoke again

Sebenarnya lily tau bahwa lily sedang terhipnotis, dan pada saat lily berjalan di atas es. Es tersebut pecah, dan dia akhirnya bangun dan sadar

Then she ran faster than start screaming is there someone out there ? please help me come get me behind her, she can hear it say

Kemudian dia berlari sangat kencang dan pada akhirnya dia berteriak, “ada orang di luar sana ?!? tolonglah.. bantu aku, temui aku !!” dan pada saat itu dia bisa mendengar makhluk itu berkata

follow everywhere I go top over the mountain or valley low give you everything you’ve been dreaming of just let me in, oh

“Ikuti kemanapun aku pergi di atas gunung atau lembah yang curam Aku akan memberikan semua yang kau impikan. Tetapi, izinkan aku masuk ke dalam tubuhmu”

dan pada saat itu lily tidak pernah terlihat / ditemukan lagi, dan juga makhluk tersebut akan menunggu korban kedua lagi..

~ THE END ~

Nah.. gimana ceritanya ? cukup mengerikan ?..
Itulah kisah lagu lily tersebut, saya dapat kisah ini dari cerpen misterius.. dan pada akhirnya setiap ada orang yang melewati hutan tersebut terutama orang tua lily akan mendengar tangisan anak kecil dan suara bisikan seseorang. Yah.. tidak tau itu tangisan lily atau orang lain ya..

Saya akan menunggu lagu dari korban selanjutnya..

( just kidding J )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar